Kunjungan Teman Seperjuangan "Mr Yanuar Wicaksono"


Kriing...kriiingg...kriiinngg, tepat pukul 09.00 WIB terdengar bunyi suara hanphone berdering, hmm lihat Subjek oh ternyata nama S2 Yanuar Wicaksono..

Om Yan: Om Iwan ada ada acara tidak???saya mw mampir, ini sudah di Boyolali kota.. 
Saya :Tidak om, Silahkan monggo mampir,tp ini mw mengantar adek dulu PMR ke PMI Boyolali buat acara di Selo.. sekalian om saya jemput saja, di Bangak [Ngasem]
Om Yan: Ok...

25 menit kemudian...

Om Yan: om saya tunggu di Indomaret..dan saat itu saya sdah disamping dia, ayoo om lanjut ikuti aku... 

Dengan kecepatan sedang melewati perempatan Ngasem, menuju ke Komplek Auri ke arah bandara, menyeberang melalui jembatan kali Pepe..:D, melewati pojok bandara Adi sumarmo, Embarkasi Haji, dan jalan Tol yang sedang dalam pembangunan...:D, akhirnya tiba di Pondok nan Indah..my Home...

Selamat Datang di Rumah Saya om....:D
bercakap-cakap ceria tentang masa2 perjuangan melawan kesesatan dalam perjuangan menuju kemerdekaan ["intine jaman  Kuliah di Semarang sampai Wisuda"] 

percakapan di Akhiri sampai pukul 14.20, Sang master alias Om Yan mohon ijin pulang ke Pelabuhan Hati [istri dan Putra tercinta], dengan senang hati pula mengantar sampai Perempatan Fajar Indah :D

"Thank Kawan, Jangan Kapok ya datang ke Gubuk Saya, Terus Berjuang"


Dokumentasi:


Popular Posts